Sabtu, 10 Oktober 2009

saya rindu berat padamu

Sayang,kamulah orang pertama yang kusebut saat aku bangun pagi dan orang terakhir yang kubayangkan saat aku terlelap tidur.Aku merasa kamulah sumber dari dariku,kata orang wanita tercipta dari tulang rusuk laki-laki,saya merasa dirimulah tulang dari tulangku itu,akulah sibiran tulangmu,sayang karena dirimulah aku justru kembali percaya pada Allah SWT,kusebut namamu dengan urutan satu Allah SWT dua Rasul SAW ketiga dirimu,kuucapkan itu dalam doa malamku,aku berharap dalam detik-detik terakhir hidupmu jiwamu akan menjadi satu naungan dengan diriku,surga yang kuharapkan adalah saat aku memasuki pintunya aku berjalan ke taman luasnya menyusuri lembah dan bukit menghijau aku lihat dirimu menghampiriku kita berjalan bersama-sama sampai waktu tak berkesudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar